Cara Memilih Lampu Taman dengan Tepat yang Wajib Anda Ketahui

produksi tiang lampu antik, tiang lampu taman, tiang lampu untuk taman, jasa untuk pembuatan lampu taman
produksi tiang lampu antik, tiang lampu taman, tiang lampu untuk taman, jasa untuk pembuatan lampu taman

[05.13, 1/7/2020] Selamat Idul Fitri: Ingin Taman Lebih Indah? Yuk Pilih Lampu Taman Klasik

Memiliki halaman luas dipenuhi dengan tanaman tentunya membuat rumah tampak indah serta lebih segar. Pemandangan taman yang dipenuhi dengan pohon, bunga serta lainnya jauh lebih indah jika dilihat di malam hari dengan penerangan sinar lampu taman. Pilihlah lampu taman klasik yang elegan untuk menambah keindahan taman Anda. Untuk mendapatkan produk lampu taman yang diinginkan, sebaiknya melihat referensi di produsen tiang lampu.
Produsen lampu taman klasik menyediakan berbagai jenis maupun desain produk yang berbeda. Setiap desain lampu yang ditawarkan tergantung dengan kebutuhan konsumen, sehingga konsumen membeli lampu sesuai kebutuhan tamannya. Ada ukuran lampu yang besar, disediakan juga ukur…
[05.15, 1/7/2020] Selamat Idul Fitri: Cara Memilih Lampu Taman dengan Tepat yang Wajib Anda Ketahui

Salah satu ornamen yang cukup penting bagi pengguna taman adalah tiang lampu. Dengan kehadiran ornamen tersebut yang menerangi taman, pengunjung yang ada di area tersebut pun akan lebih nyaman untuk berlama-lama. Hingga saat ini, perkembangan tiang lampu taman sangatlah pesat. Terbukti dengan adanya banyak desain dan jenis tiang yang disukai banyak orang.
Dari berbagai desain dan jenis tiang lampu yang ada di distributor lampu taman saat ini, tentu semuanya memiliki fungsi utama sebagai penerangan. Namun, Anda juga perlu tahu bahwa fungsi lampu tidak hanya sebagai penerangan. Di bawah ini beberapa manfaat atau fungsi taman yang perlu Anda ketahui.

Berbagai Manfaat Menggunakan Lampu untuk Taman
Pencahayaan di area taman memang sangat penting untuk dilakukan. Namun, tak hanya sebagai penerangan saja beberapa manfaat berikut juga bisa Anda dapat saat menggunakan lampu di area taman. Seperti:

Keamanan

Dengan keadaan taman yang lebih terang tentu akan memberikan tingkat keamanan bagi para pengunjungnya. Terlebih jika malam hari tiba, pengunjung akan lebih betah untuk berada di taman untuk sekedar berkumpul keluar atau bersama teman. Selain itu, keberadaan lampu juga akan mengurangi kecelakaan yang mungkin terjadi.

Mempercantik area taman

Taman yang dipenuhi dengan berbagai tanaman dan bunga yang indah akan tidak terlihat di malam hari jika tidak mendapatkan penerangan. Itulah mengapa lampu dapat mempercantik tampilan taman, khususnya di malam hari.

mengurangi berbagai hal negatif yang tidak diinginkan

Seperti yang Kita ketahui bahwa taman memiliki nuansa sedikit remang-remang dibanding tempat lainnya. Hal tersebut banyak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Baik itu untuk melakukan kejahatan bahkan tindakan mesum. Untuk itu, sangat penting menggunakan lampu agar berbagai hal negatif dapat di kurangi
Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk segera memperbarui tampilan taman dengan menambahkan atau menggantinya dengan lampu yang lebih berkualitas. Di bawah ini berbagai cara memilih tiang lampu di area taman yang bisa Anda simak!

Langkah Tepat Memilih Tiang Lampu untuk Taman
Fungsi lampu yang paling utama tentu saja sebagai alat penerangan sekaligus sebagai penghias. Jika dilihat dari sisi penghias, jenis lampu tiang antik bisa jadi pilihan yang tepat. Saat ini sendiri produsen tiang lampu antik bisa jadi solusi tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Namun, sebelum menggunakan jenis lampu tersebut Anda perlu mengetahui seperti apa langkah tepat memilihnya di bawah ini!

Ketahui dahulu luas taman

Sebelum menggunakan lampu, sangat penting bagi Anda untuk memilih lampu yang pas dengan luas area taman. Dengan Anda menghitung luas taman terlebih dahulu, Anda akan lebih mudah pula menentukan seberapa banyak kebutuhan tiang lampu. Hal ini tentu sangat dibutuhkan dalam proses penataan tiang di area taman agar sesuai kebutuhan.
Selain itu, jika taman memiliki ukuran yang luas maka akan lebih baik memilih tiang yang lebih tinggi agar mampu menerangi area lebih banyak. Umumnya, pada area taman yang luas akan menggunakan tiang dengan tinggi kurang lebih 2 meter.

Pilih material yang tahan cuaca

Seperti yang Kita ketahui, lampu taman nantinya akan digunakan di area yang terbuka. Untuk itu, sangat rentang sekali terhadap berbagai cuaca mulai dari hujan hingga panas. Itulah mengapa Anda sebaiknya memilih lampu yang tidak mudah rusak serta bahan lampu yang tahan akan cuaca.

Pastikan memilih lampu hemat energi

Selanjutnya, tidak kalah penting untuk memilih lampu yang hemat dalam pemakaian energi. Pasalnya, jika dihitung-hitung lampu tersebut akan dinyalakan dalam jangka waktu yang sangat lama. Mulai dari terbenamnya matahari hingga pagi menjelang. Agar terhindar dari energi yang berlebih sehingga menyebabkan banyaknya tagihan listrik, ada baiknya Anda memilih lampu yang hemat energi.

Pilih jenis lampu sesuai keinginan

Memilih lampu untuk taman tentu tidak boleh sembarangan, pasalnya lampu tersebut akan dinikmati oleh banyak orang. Untuk itu, pastikan Anda memilih jenis lampu yang pas dengan kualitas yang bagus. Misalnya saja model lampu taman klasik, modern, hingga minimalis.

Ukuran lampu dan jumlah juga penting

Memasang lampu di area taman tentu harus dilakukan secara proporsional. Untuk itu, Anda harus benar-benar menyesuaikan ukuran lampu dengan luas dari taman yang akan digunakan. Selain itu, perhatikan juga jumlah lampu yang ingin dipasang dalam taman tersebut sehingga dapat memenuhi kebutuhan penerangan.

Sesuaikan dengan konsep taman

Sangat penting sekali mengetahui konsep taman sebelum benar-benar memasang lampu. Misalnya seperti taman yang bergaya klasik tentu akan sesuai jika memilih lampu dengan model antik. Akan tetapi, jika taman memiliki konsep minimalis maka akan lebih baik untuk memilih jenis lampu minimalis pula. Dengan memilih dengan konsep taman, maka lampu akan selaras dengan area lainnya.

Tingkat pencahayaan lampu

Saat ingin menambahkan lampu di area taman, tentu ada beberapa spot yang ditempati. Baik itu jalan setapak taman, penerangan depan taman, pintu masuk taman, penerang rerumputan, atau penerang utama taman. Dengan mengetahui tingkat pencahayaan lampu tersebut tentu Anda akan mendapatkan fungsi lampu sebagai penerangan dengan lebih maksimal.
Beberapa langkah di atas bisa jadi cara tepat Anda dalam menentukan lampu untuk area taman. Jika Anda masih mengalami kebingungan dalam menentukan lampu yang tepat, maka ada baiknya langsung berkonsultasi dengan jasa jual lampu taman. Dijamin, Anda akan diberikan masukan dan tips memilih lampu yang tepat untuk keindahan taman.
Kontraktor Lestari Desain  melayani Jasa untuk pembuatan lampu taman juga tentu menyediakan berbagai model dan ukuran lampu. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda akan lampu di area taman tersebut. melayani penjualan seluruh kota-kota besar seluruh indonesia di bawah ini kami sisipkan foto-foto  lampu taman sebagai berikut;

tiang lampu antik, tiang lampu taman, tiang lampu untuk taman, jasa pembuatan lampu taman
tiang lampu antik, tiang lampu taman, tiang lampu untuk taman, jasa pembuatan lampu taman
jual lampu taman, distributor lampu taman, lampu taman, model lampu taman
jual lampu taman, distributor lampu taman, lampu taman, model lampu taman
lampu taman antik,lampu taman klasik,lampu taman besi tempa
lampu taman antik,lampu taman klasik,lampu taman besi tempa
Lampu taman,l,lampu antik,lampu mewah,lampu ditanam,tiang lampu
Lampu taman,l,lampu antik,lampu mewah,lampu ditanam,tiang lampu

Untuk Melihat Gambar dan produk (Klikdisini) untuk info lebih lanjut Hubungi Kami di
Wa/hp : 0813 1690 1095/081 658 2717
Email : hartadilasentosa@yahoo.com
Wabsite : www.ciptakaryaluxsentosa.com
alamat : jl. alam selatan. kalideres. Jakarta Barat

 

 

Leave a Comment