SPESIALIS ALAT FITNESS TAMAN

jenis alat fitnes taman outdoor,jenis macam alat fitnes taman,model alat fitnes taman,gambar alat fitnes taman
jenis alat fitness taman outdoor,jenis macam alat fitness taman,model alat fitness taman,gambar alat fitness taman

Contractor lestari design, WA 0816-582-717  adalah produsen  alat fitness outdoor .Untuk kamu yang baru saja ingin memulai berolahraga dengan alat fitness, pasti masih bingung mengenai jenis alat fitness dan fungsi dari masing-masing alat fitness yang ada, bukan? Dan jangan khawatir, berolahraga dengan menggunakan alat fitness tidak mahal seperti yang dikira banyak orang, kok! Justru dengan semakin majunya teknologi, harga alat fitness sudah semakin terjangkau loh…

Yuk, kita mengenal alat fitness dan fungsinya, mulai dari yang sederhana dan paling mudah dijumpai, diantaranya lat pull down, horse rider dan waist and stepper.

Waist and Stepper
Tergolong jenis alat fitness yang ringan, waist and stepper ini memiliki 2 pedal di masing-masing sisi yang harus kamu genjot, seperti melakukan kegiatan lari di tempat. Atau kamu juga dapat mengatakan bahwa ketika menggunakan waist and stepper ini, kamu sedang berlatih menaiki tangga. Penggunaan alat fitness dan fungsi dari waist and stepper ini masih tergolong alat untuk latihan fisik ringan. Namun fungsinya sangat bermanfaat untuk pembentukan otot dan pembakaran lemak seluruh tubuh.

Single Pole Parallel Bars
Banyak digemari penggunaannya oleh anak muda, jenis alat fitness dan fungsi utama dari single pole parallel bars ini dapat meningkatkan keseimbangan tubuh menguatkan otot-otot lengan. Fungsi meningkatkan otot lengan ini yang membuat single pole parallel bars menjadi alat fitness idola para anak muda. Karena dapat menunjang penampilan mereka.

Horse Rider
Kalau alat fitness yang satu ini, merupakan alat yang paling familiar. Jika kamu sudah pernah mencoba menggunakan sepeda statis, fungsi dari horse rider sama dengan alat tersebut. Hanya saja, horse rider merupakan alat fitness yang lebih sederhana. Fungsi horse rider tentu saja dapat menguatkan jantung, sama seperti sepeda statis. Selain itu, membantu membakar lemak, memperkuat seluruh otot dan membantu memperkuat sistem pernapasan.

Lat Pull Down Two Seats
Jenis alat fitness dan Fungsi dari Lat Pull Down Two Seats ini lebih fokus pada area punggung. Terutama jika ingin membentuk otot latissimus. Kamu dapat mengkombinasikan gerakan ketika menggunakan alat ini, agar otot di bagian punggung dan dada dapat terforsir, baik untuk membakar lemak maupun membentuk otot.

JUAL ALAT FITNESS OUTDOOR

jual alatfitnes outdoor,distributor alat fitnes outdoor,jual alat fitnes taman
jual alat fitness outdoor,distributor alat fitness outdoor,jual alat fitness taman

Kami Contractor Lestari Design menjual alat fitness outdoor di seluruh kota di Indonesia, untuk anda yang sedang mencari produsen alat fitness outdoor bisa langsung menghubungi kami. Mulai dari :
– Waist and Stepper
– Single Pole Parallel Bars
– Horse Rider
– Lat Pull Down Two Seats
– dan lain-lain.
Kami menjual sekaligus produsen atau fabrikasi langsung  terlengkap di Indonesia. Tentunya dengan harga yang bersaing dari tempat lain. Dan kualitas yang bisa digunakan jangka lama.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan harga alat fitness outdoor terbaik melalui WA, kami siap melayani pemesanan alat fitness outdoor 24 jam dan menerima pemesanan alat fitness outdoor diseluruh Indonesia.

Demikian artikel terkait alat fitness outdoor ditempat kami semoga bisa membantu anda untuk menentukan produsen alatnya.

produksi alat fitnes taman,alat fitnes outdoor jakarta, alat fitnes taman
produksi alat fitnes taman,alat fitnes outdoor jakarta, alat fitnes taman
jua[ alat fitnes taman murah,alat fitnes di taman,bikin alat fitnes taman
jua[ alat fitnes taman murah,alat fitnes di taman,bikin alat fitnes taman
jual alat fitnes taman ,jual alat fitnes outdoor,distributor alat fitnes outdoor
jual alat fitnes taman ,jual alat fitnes outdoor,distributor alat fitnes outdoor
alat fitnes taman,gmy outdoor,alat fitnes outdoor
alat fitnes taman,gmy outdoor,alat fitnes outdoor
jual alat fitnes di taman
jual alat fitnes di taman

Untuk Melihat Gambar Alat – Alat fitnes (Klikdisini) untuk info lebih lanjut Hubungi Kami di
Wa/hp : 0813 1690 1095/081 658 2717
Email : hartadilasentosa@yahoo.com
Wabsite : www.ciptakaryaluxsentosa.com
alamat : jl. alam selatan. kalideres. Jakarta Barat

 

Leave a Comment